Myblodentity

Tempat corat-coret pikiran dan perasaanku....

Kabel connector hard disk external ke kompie rusak

Ini nih susahnya kalo manusia udah tergantung ama teknologi, apalagi kalo gak jago-2 amat nguasain teknologinya. Pas mau ngeprint bahan buat observe besok, gue minta tolong suster,"Tolong ambilin hard disk (external) saya ya Sus di tas kerja." Pas barangnya dateng, GUBRAK!!!! Wah kenapa nih, kok colokan yang ke kompienya jadi kayak lengket-2 kayak kena makanan gitu. Dan setelah diselidiki emang ada makanan yang lupa gue keluarin dari tas kerja dan bocor karena mungkin keteken. Ampun deh....

Perasaan udah dag dig dug nih, wuih pasti gak bisa nyala. Dan ternyata.... eng ing eng...... emang gak nyala! Kalo di rumah sih gue gak terlalu takut, karena suami gue emang pasang colokan kecil (kabelnya agak lain). Tapi kalo di kantor kan gue gak punya kabel kayak gitu. Mana kalo mau pesen barang di kantor gue ribet bener lagi. Prosedur, waktu, dll ngurusnya berabe dan lama.
Sementara sekarang ini, yang namanya hard disk external / USB flash disk kan udah kayak nyawa ke-2.

Pusing dah...... Duh.... tolol banget seh gue masak bisa kelupaan gitu nyatuin hard disk ama makanan.
gebrakmeja

0 comments:

Post a Comment

Silakan menuliskan komentar, sorry komentar berbau SARA dan spam akan saya delete. Tq.