Myblodentity

Tempat corat-coret pikiran dan perasaanku....

Cersil : The New Adventure of Chor Lau Heung





Satu lagi film yang bikin hati gue kepincut, kali ini film silat judulnya The New Adventure of Chor Lau Heung (Chu Liu Xiang) atau bahasa Indo nya Pendekar Harum. Yang gue suka keluaran tahun 1984, dibintangi oleh Michael Miu Kiu Wai dan Barbara Yung Mei Ling.

Kedua bintang itu emang pas banget kalo meranin sepasang kekasih. love Yung Mei Ling nya sendiri emang mempesona gue sejak film Siau Tiau Eng Hiong (The Legend of Condor Heroes). Di sana dia yang meranin Oey Yong, gadis pintar yang membantu Kwee Cheng itu loh. Sedang Miu Kiu Wai nya saat itu meranin tokoh antagonis Yang Kang. Heran biar kata Yang Kang itu jahat, tapi gue gak bisa benci ama dia di film itu.senyumkenyit

Nah kali ini Miu Kiu Wai yang jadi Pendekar Harum nya. Pendekar flamboyan yang kalo kemana-mana ditemanin ama cewek2 yang jadi fans nya. Yung Mei Ling adalah seorang putri raja yang menyamar jadi pendekar, pengen cari pengalaman ceritanya. Yah seperti yang bisa ditebak, akhirnya si putri raja (Song Siu Jing) jatuh cinta ama Chu Liu Xiang yang pintar dan ganteng itu.
tepuktangan

Cerita yang disajikan menurut gue adalah versi yang terbaik dari semua versi Chu Liu Xiang yang ada.

0 comments:

Post a Comment

Silakan menuliskan komentar, sorry komentar berbau SARA dan spam akan saya delete. Tq.