Myblodentity

Tempat corat-coret pikiran dan perasaanku....

Koleksi VIG Punch Art











Selain nyiapin ready scrapbook, waktu itu gue juga nyiapin Punch Art dengan beberapa tema, Punch Art yang dapat digunakan sebagai variasi tambahan yang akan mempercantik layout. Punch Art juga dapat digunakan sebagai hiasan diary, kartu ucapan, variasi bingkisan kado, pembatas buku, dan lain-lain dengan sentuhan hand made dan membuat obyek terlihat lebih menarik. Produksi ini gue kasih label VIG n pernah dimasukin ke salah satu toko buku terkemuka Jakarta berbarengan dengan Photo Layoutnya.

Cuma karena emang kurang promosi mungkin orang gak banyak tau apa fungsinya. Selain itu, gue juga keteteran buatnya, karena tiap counter/cabang kan harus ada stock, nah kerjaan handmade gini dibuat masal dengan tenaga yang cuma seadanya, bikin badan gue capek banget. Biar kecil-kecil tapi bikinnya juga ribet. Akhirnya gue juga putusin stop aja. Paling kalo ada yang minat bisa contact langsung.

Beberapa koleksi VIG Punch Art antara lain :

  • Seri Baby
  • Seri Love
  • Seri Princess
  • Seri Animal
  • Seri Character (Cartoon)
  • Seri Wedding
  • Seri Xmas
  • Seri Food and Fruit
Sempet diperhatikan gak bahwa setiap bentuk di atas terdiri dari gabungan macam-macam bentuk dan ukuran punch. Agak rumit, tapi fun loh.

0 comments:

Post a Comment

Silakan menuliskan komentar, sorry komentar berbau SARA dan spam akan saya delete. Tq.